logo-mini

Decosheet

Share

Decosheet

DECO SHEET

Ada yang bingung gak sih terkait HPL dengan Decosheer? Sebenarnya kedua material tersebut memiliki perbedaan dimulai dari kualitas sampai denga ketahanan dalam jangka waktu yang lama untuk material tersebut, nah disini admin BMF akan memberikan sebuah informasi terkait apa itu decosheet tersebut, dan terbuat dari apa? Simak baik-baik penjelesan tentang decosheet di bawah ini.

Decosheet sendiri merupakan salah satu produk yang terdaftar dalam kategori pelapis non organic atau sintetis layaknya sebuah pelapis HPL, serta bahan ini memiliki kesamaan dengan HPL dalam segi beragam jenis warnanya, sehingga memudahkan kita dalam memilih dan menyesuaikan jenis warna terhadap furniture anda untuk terlihat menarik dan mengesankan. Tidak hanya itu decosheet termasuk material finishing furniture yang ramah dikantong dan decosheet ini bahannya lebih tipis dibandingkan dengan HP.

Akan tetapi HPL dengan Decosheet memiliki perbedaan tersendiri, meskipun decosheet dari bentuk dan ragam jeins warnanya terdapat kesamaan dengan HPL. Salah satu yang mencolok perbedaan tersebut adalah ketahanan atau keawetannya dari decosheet sendiri, dimana HPL lebih unggul dalam ketahanan untuk pemakaian jangka Panjang dibandingkan dengan decosheet, alhasil decosheet lebih gampang robek dan juga tidak dapat menahan panas.

Sehingga menurut Barokah Malang Furniture (BMF) decosheet ini tidak cocok bagi orang yang ingin men-setting interior di bagian kitchen atau dapurnya, dikarenakan dapur merupakan area yang akan akrab dengan suhu panas.

Ringkasan dari

kelebihannya:

  1. Lebih tipis dibandingkan dengan HPL dan Tacosheet, sehingga sangat gampang dalam memasangnya
  2. Murah dan terjangkau
  3. Tersedia berbagai macam warna

Kekurangannya:

  1. Tidak tahan panas
  2. Gampang robek

Leave a Comment