logo-mini

KOMPONEN PENTING YANG KALIAN WAJIB KETAHUI DALAM MELAKUKAN PERAWATAN YANG BENAR

Share

KOMPONEN PENTING YANG KALIAN WAJIB KETAHUI DALAM MELAKUKAN PERAWATAN YANG BENAR

Banyak yang bertanya nih terkait perawatan furniture itu butuh perhatian yang sangat extra gak sih? Sehingga tidak sedikit seseorang yang terpengaruh terkait banyaknya rumor extranya perawatan ketika memiliki furniture, sehingga banyak orang yang ragu untuk membeli sebuah furniture lantaran tidak memiliki waktu ketika harus extra dalam merawatnya. Dan pada kenyataannya untuk menjaga sebuah furniture tetap kuat dan cantik sangatlah mudah.

Dimana kalian hanya perlu sedikit pemahaman saja mengenai furniture yang kalian beli sehingga pada nantinya ketika melakukan perawatan terhadap furniture tersebut kalian tidak bingung dan dapat sangat mudah dalam menagani perawatan terhadap furniture tersebut. Dan hal yang harus kalian pahami dari furniture kalian beli adalah:

Bahan Multiplek

  1. Pemahaman terkait bahan dasar yang digunakan dalam furniture yang kalian beli.

Hal ini menjadi point utama dikarenakan bahan dasar furniture menjadi sentra untuk sebuah kekuatan dan keawetan terhadap furniture yang kalian beli. Terlebih lagi di zaman yang sudah mengalami perkembangan saat ini seudah banyak bermunculan ragam jenis kayu maupun non kayu yang dapat digunakan sebagai bahan dasar furniture, seperti contoh untuk saat ini plastik dapat dijadikan bahan dasar furniture bahkan serbuk dari potongan kayu pun juga bisa digunakan. Sehingga kualitas ketahanan dan keawetan dari bahan dasar yang digunakan untuk furniture sangat beragam, mulai dari yang anti terhadap air sampai dengan yang kuat terhadap air.

 

Bahan Finishing HPL

  1. Pemahaman terkait bahan finishing yang digunakannya.

Mempelajari dan memahami terhadap bahan finishing yang digunakannya juga sangat penting, dikarenakan bahan finishing dan bahan dasar yang digunakan untuk furniture merupakan komponen yang saling melengkapi, sehingga kalian harus juga paham betul akan jenis penggunaan bahan dasar yang digunakan untuk furniture kalian.

Bisa dibilang air dan paparan sinar cahaya matahari secara langsung merupakan salah satu dari beberapa yang kalian harus hindari dari furniture kalian, meskipun terdapat beberapa jenis bahan dasar dan bahan finishing yang kuat terhadap air dan paparan cahay matahari secara langsung. Oleh karena itu kalian harus paham betul terhadap dua komponen tersebut 1. Bahan dasar yang dugunakannya dan ke 2. Bahan finishing yang digunakan. Sehingga dengan pemahaman tersebut dapat memahami dan mengetahui karakteristik, kelebihan dan kekurangan dari furniture kalian dan akan mempermudah dalam melakukan perawatannya.


Leave a Comment