logo-mini

BATU METAMORF MARMER

Share

BATU METAMORF MARMER

Dalam menentukan bahan pembuatan furniture sangatlah banyak macamnya, diantaranya terdapat kayu, serat kayu, bambu, plastik bahkan bebatuan alam sekalipun. Salah satu contoh dari bebatuan adalah marmer. Marmer sendiri merupakan bebatuan alam yang memiliki corak atau motif secara alami dan juga marmer ini batu metamorf yang berasal dari rekristalisasi batu kapur. Motif untuk marmer sendiri cenderung tidak bisa disesuaikan dengan konsep dikarenakan motif dari marmer tercipta dengan sendirinya atau secara alami.

Marmer sendiri sudah tidak asing jika digunakan sebagai pelengkap dari sebuah konsep interior ruangan, dikarenakan peran dan fungsi dari batu marmer menjadi bagian terpenting dalam menentukan kesan pandangan orang terhadap interior kalian. Pada umumnya batu marmer ini terdapat dibagian lantai, dinding bahkan interior lainnya sekalipun sepertihalnya meja makan.

Hal itu dikarenakan kesan dan tampilan yang dihasilkan dari batu marmer sendiri dapat menciptakan kesan indah dan kemewahan. Contohnya saja hotel mewah yang berbintang 5 pun pasti tidak akan lepas dari peran batu marmer. Disisi lain menampilkan keindahan dan kemewahan marmer memiliki ketahanan yang cukup baik, dimulai dari ketahanan terhadap cuaca atau suhu yang panas, tahan terhadap goresan benda-benda tajam dan tentunya tahan lama.

Selain dari kualitas yang dimiliki dari batu marmer ini, memiliki interior yang berbahan batu marmer sangat membantu pemilikinya dalam menjaga perawatannya, dikarenakan perawatan dari batu marmer ini sangat lah mudah sama halnya dengan perawatan granit, dimana cukup dengan kain yang sedikit basah lalu diusapkan. Sehingga tidak heran banyak orang khususnya menengah ke atas untuk memilih batu marmer sebagai interior maupun exterior ruangannya.


Leave a Comment