logo-mini

GRANIT KUAT,MEWAH DAN ELEGAN

Share

GRANIT KUAT,MEWAH DAN ELEGAN

Pada dasarnya untuk menambhkan nilai-nilai kemewahan atau mempercantik interior di ruangan anda banyak solusinya, salah satunya granit dapat menjadi solusinya untuk menambahkan kesan kemewahan dan estetika terhadap interior di setiap ruangan anda. Granit sendiri bukan unggul dari segi tampilan saja, bahkan granit ini selain memberikan kesan mewah dan estetik granit juga bisa dikatakan sangat mudah dalam perawatannya tidak seperti kayu yang memiliki ketergantungan terhadap perawatan bahkan terhadap suhu ruangan sekalipun.

Granit sendiri merupakan sebuah bebatuan yang terbentuk cairan magma yang telah membeku, sifat dan karakterisitik batu granit ini sangatlah kuat bahkan tahan terhadap goresan dari benda tajam seperti pisau atau sejenisnya, hal itu dikarenakan granit sendiri memiliki tingkat kepadatan 2,75gr/cm3. Jika dilihat secara fisikpun corak yang dihasilkan dari granit sendikit hampir tidak memiliki perbedaan, hal itu lantaran tergantuk corak magma pada saat membeku sehingga corak yang dihasilkan oleh granit terbentuk secara alami.

Selain tahan terhadap goresan, granit juga dapat mampu menopang beban yang sangat berat, hal itu lantaran dalam pembuatan granit diproses dengan suhu 1230 drajat dan di press 7200 PH. Sehingga tidak heran jika granit sendiri dapat menahan beban yang cukup besar, bahkan terdapat uji coba bahwasannya granit sendiri dapat menopang beban smpai dengan 500 kg/meter. Bahkan tingkat keawetannya dari granit sudah terjamin. Akan tetapi untuk mendapat granit ini kalian harus mengeluarkan uang yang cukup besar. Seperti pepatah biasanya “ada uang ada kualitas”.

Pada umumnya sebagian orang menempatkan granit di tempatkan pada bagian kitchenset, meja makan bahkan lantai, hal ini dikarenakan granit keunggulan dari granit yang tahan akan air dan juga mampu menopang beban yang cukup besar. Bahkan untuk perawatan pun granit cukup mudah, cukup kain lembab dan diusapkan.


Leave a Comment