logo-mini

Jenis-Jenis Funiture

Share

Jenis-Jenis Funiture

Memiliki rumah yang nyaman dengan segala perlengkapan furniture didalamnya merupakan sebuah impian bagi kita semua. Oleh karena itu sebelum kita mendesai dan menata furniture yang akan kita letakkan didalam interior rumah.Hingga saat ini banyak sekali toko furniture online lengkap dan berkualitas yang dapat anda pilih, namun sudahkan Anda tau jenis furniture yang akan Anda beli? Sudahkan jenis furniture tersebut sesai dengan apa yang Anda harapkan? Oleh karena itu kali ini kita akan membahas tentang jenis-jenis furniture yang telah ada.

1. Furniture Built In.
Furniture Built In merupakan furniter dengan desain secara permanen sehingga tidak dapat digeser dan dipindahkan. Furniture jenis ini memiliki sifat yakni dapat diletakkan sesai dengan keadaan suatu ruangan. Bagi Anda yang memiliki rumah yang minimalis furniture jenis Built in ini dapat menajdai salah satu pilihan Anda dalam mendaesai tata letak interior Anda.

 

 

2. Free Standing Furniture.
Berbeda dengan Furniture Built In, Free standing furniture merupka jenis furniture yang didesain semi permanen sehingga akan sulit atau tidak dapat digeser dan dipindahkan. Furniture jenis ini merupakan furniture yang paling banyak digunakan, dan paling banyak kita temukan. Ciri-ciri dari furniture jenis ini tidak lain memiliki desai kontruksi yang kokoh serta cenderung memiliki ukuran yang besar sehingga akan kesulitan dalam proses pembogkaran atau pemindahaan tata letaknaya. Contoh furniture dari jenis ini yaitu: sofa, meja, kursi lemari serta tempat tidur.

3. Furniture Mobile
Sesuai dengan sebutannya Furniture Mobile, furniture jenis ini didesain agar dapat digerkkan atau mudah dipindahkan. Furniture ini sering kita jumpai pada ruang perkantoran, dikarenakan memiliki ciri paling umum dan paling sering kita lihat adalah terdapat roda dibagian bawah atau kaki-kakinya.

4. Furniture Knockdown
Bagi Anda yang sering berpindah tempat tinggal mungkin jenis furniture ini dapta anda beli. Didesain agar mudah dalam proses bongkar pasang shingga dapat dikemas lebih praktis dari jenis furniture yang lain. Namun terdapat beberapa jenis dari furniture ini memiliki tingkat kerumitan yang tinggi dalam pemasangannya, sehingga Anda mungkin membutuhkan tenaga ahli dalam proses pemasangannya.
Beberapa contoh furniture knockdown adalah lemari, rak buku, workstation dan office sistem.

Dan itulah beberapa jenis furniture yang dapat kami sampaika, sudahkah anda menemukuan jenis furniture mana saja yang lebih cocok untuk ruangan pada hunian Anda?


Leave a Comment